Lewat Park Min Young, Yoona SNSD Cinta dengan Hyun Bin

Sabtu, 17 Desember 2016 - 08:21 WIB
Lewat Park Min Young,...
Lewat Park Min Young, Yoona SNSD Cinta dengan Hyun Bin
A A A
SEOUL - Yoona SNSD dengan berani sangat mencintai Hyun Bin. Hal itu terjadi melalui sosok Park Min Young.

Mengapa demikian? Karena pemilik nama asli Im Yoona ini memainkan karakter bernama Park Min Young yang jatuh cinta dengan Hyun Bin. Karakter yang dimainkan salah satu personel SNSD ini pada film Cooperation. (Baca juga : Yoona SNSD Akting Bareng Hyun Bin di Film Cooperation )

Yoona mengaku bahwa jatuh cinta kepada Hyun Bin adalah hal yang mudah. Apalagi, Ia sangat mengidolakan Hyun Bin sejak dahulu.

"Ini pertama kalinya bagiku untuk berakting mengidolakan dan menyukai seseorang seperti ini jadi rasanya berbeda," ujar Yoona seperti dikutip Allkpop.

Menurutnya, Hyun Bin adalah senior yang sangat keren. Hal itu terlihat saat dirinya beradegan bersama dengan kekasih Kang Sora itu.

"Senior Hyun Bin sangat keren dan saya secara natural memang menyukainya. Saya rasa perasaan sungguhan tercampur dengan karakterku ketika syuting," katanya.

Sementara itu film “Confidential Assignment” akan mulai ditayangkan pada Januari 2017. Selain diperankan oleh Hyun Bin dan Kim Joo Hyuk, drama ini juga diperankan oleh Yoo Hae Jin, dan Yoona SNSD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)